Smadav Key Pro
Rabu, Oktober 13, 2010 | Author: Paijo

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Di Smadav 8.3 ini telah di tambahkan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya. Kebetulan sekarang memang lagi musim virus shorcut yang cukup menggangu, Smadav memang bisa membaca kondisi.

Sebenarnya virua shorcut tidak merugikan sih, virus tersebut hanya membuat shotcut yang lumayan banyak jumlahnya, dan folder aslinya aslinya di super hiden. Untuk mengembalikan folder tersebut, kita bisa menggunakan Smadav atau pun melalu cmd.

CARA HILANGKANNYA SEPERTI INI :
CARI SETTING....HILANGKAN TANDA CONTRENGNYA SEMUA..TERUS MASUKAN DI NAMA : "anti-pembajakan" ..terus jangan diisi dulu nomornya biarkan kosong terus klik regester...tunggu sampai ada tampilan masukan nama dan key....selanjutnya masukan saja nama :

Name : http://triknyablog.blogspot.com
Key : 775277108282

Name : http://yongeblog.blogspot.com
Key : 991399326044

klik regester...nah..jadi pro...selanjutnya contreng semua untuk mengaktifkan fungsi smadav...good luck

This entry was posted on Rabu, Oktober 13, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar:

Related Posts with Thumbnails
.::HEAD LINE NEWS::....Pray For Indonesia, Musibah terjadi beruntun mari bersama-sama dengan bijak menyikapinya. Mari kita renungkan dengan hati dan pikiran yang jernih, apakah itu sebuah cobaan ataukah musibah karena kita manusia telah lalai dari mengingat Alloh SWT.

Selamat Datang Di Paydjo BLOG

Selamat datang di Blog Si Pay, semoga saja bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan di Blog Si Pay ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Ahyarudin,saya seorang Guru di MAN Pacitan sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SiPay