Cek Tagihan Listrik On Line Wilayah Jawa Timur
Jumat, Agustus 27, 2010 | Author: Paijo

Tagihan listrik PLN biasanya dikirim tiap bulan untuk memberitahu anda akan pembayaran, biasanya berupa kertas. Nah karena sekarang udah zaman online. Jadi Anda dapat cek langsung info tagihan listrik melalui internet. Tetapi ada biaya tambahan, apa itu? Ya biaya akses internet itu sendiri.

Ok! Sekarang website manakah yang bisa kita gunakan untuk melihat info tagihan listrik PLN. Tentu lucu donk harus cek satu persatu web site yang ada di seluruh jagad semesta alam. Jumlahnya jutaan bung! Kalau begitu tinggal pakai “google” dimana anda bisa menemukan apapun yang anda cari termasuk tagihan listrik tentunya. Tapi buat apa anda buka google, ke sini saja.

Nah karena itu, daripada anda repot-repot, berikut ini ada 2 website untuk cek tagihan listrik, berikut kelebihan dan kekurangan masing-masing :

plnjaya.co.id, Nah disinilah dia website resmi milik PLN jakarta, jadi hanya kamu yang berada di ibukota saja yang bisa melihat : anda cukup memasukkan ID pelanggan anda, lalu pilih bulan apa kemudian OK dan selanjutnya secara otomatis web ini akan memperlihatkan info tagihan listrik.

Untuk daerah lain di luar Jakarta anda bisa klik di PLN On Line kemudian masukkan 12 Digit ID Pelanggan anda ex : 515420790052 untuk mengetahui tagihan listrik anda.
Dan untuk khusus daerah Jawa Timur bisa langsung dicek lewat blog ini dibagian tagihan listrik online dengan cara memasukkan 12 digit ID anda mis:515420015592 dan untuk melihat pembayaran tagihan terbaru kemudian terakhir pilih next, baru bisa dilihat mulai tanggal 1 setiap bulannya. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Hebat ya! Sekarang cek info tagihan listrik PLN semudah mengeklik mouse!!!

This entry was posted on Jumat, Agustus 27, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

3 komentar:

On 2/27/2012 , loket ppob mengatakan...

mantap informasinya gan salam sukses untuk agan

 
On 7/24/2013 , PPOB NASIONAL mengatakan...

Permisi,
Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil
Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
“ppob /online nasional”
Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
Seperti listrik,tiket pesawat, tiket ka ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance, dll secara mudah, murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
Hanya bermodal ‘rp.100.000,’
Hubungi info lengkap: www.fastpaynasional.com
Hp:081334560101

 
On 8/02/2013 , Anonim mengatakan...

bisa download linknya gak bos !

 
Related Posts with Thumbnails
.::HEAD LINE NEWS::....Pray For Indonesia, Musibah terjadi beruntun mari bersama-sama dengan bijak menyikapinya. Mari kita renungkan dengan hati dan pikiran yang jernih, apakah itu sebuah cobaan ataukah musibah karena kita manusia telah lalai dari mengingat Alloh SWT.

Selamat Datang Di Paydjo BLOG

Selamat datang di Blog Si Pay, semoga saja bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan di Blog Si Pay ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Ahyarudin,saya seorang Guru di MAN Pacitan sebuah kota kecil di daerah Jawa Timur.

Social Stuff

  • RSS
  • Twitter
  • Facebook
  • HOME
SiPay